Jumat, 3 Februari 23

Pers Mitra Strategis Bawaslu dalam Melaksanakan Pengawasan Pemilu 2024

Pers Mitra Strategis Bawaslu dalam Melaksanakan Pengawasan Pemilu 2024
* Sub Koordinator Humas dan Media Bawaslu Ahmad Ali Imron (kiri). (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja hubungan masyarakat dan media, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) khususnya pada pengelolaan hubungan media massa menggelar Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Evaluasi Pengelolaan Hubungan Media Massa dalam rangka Pengawasan Tahapan Pemilu 2024.

Sub Koordinator Humas dan Media Bawaslu Ahmad Ali Imron mengungkapkan, media pers merupakan mitra strategis Bawaslu dalam melaksanakan kerja-kerja pengawasan, pencegahan dan sosialisasi ke masyarakat terkait pemilu. Untuk itu, dibutuhkan sinergi dan penyamaan persepsi antara Bawaslu dan Jurnalis dalam rangka menyukseskan pemilu 2024.

“Evaluasi ke Bawaslu dari Jurnalis sangat dibutuhkan dalam rangka perbaikan kinerja Humas dan Media, khususnya dalam hal pengelolaan hubungan media massa agar semakin lebih baik ke depannya,” ujar Ali dalam acara DKT Evaluasi Pengelolaan Hubungan Media Massa dalam rangka Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 di Hotel bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

Dia menjelaskan, hasil dari evaluasi dan masukan dari puluhan media massa ini akan menjadi rekomendasi ke pimpinan Bawaslu.

“Dan unit kerja terkait untuk perbaikan dan peningkatan pengelolaan hubungan media massa di lingkungan Bawaslu,” tambahnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.