Kamis, 24 Oktober 19

Permintaan Wisata di Panorama Tours Jelang libur Lebaran Naik 25%

Permintaan Wisata di Panorama Tours Jelang libur Lebaran Naik 25%
* Calon wisatawan.

Jakarta, Obsessionnews – Di sela-sela buka puasa bersama dengan para wartawan di Lot 8 Resto & Bar Kawasan SCBD Jakarta,  Kamis (9 /6/2016), PT Panorama Tour mengumumkan bahwa perseroan mengalami kenaikan permintaan berwisata 25% jelang libur Lebaran ini.

Menurut CMO Panorama Tours, Fenny Maria, kenaikan tertinggi tersebut terjadi pada periode Maret dan April 2016 yang pada Juni ini ditargetkan lebih meningkat sebesar 35% dibanding tahun sebelumnya.

Kenaikan ini berdasarkan data penjualan di seluruh saluran distribusi offline maupun online yg dimiliki Panorama Tours. Menurut Feny, liburan ke luar negeri tetap menjadi pilihan liburan lebaran selain mudik dan berkumpul bersama keluarga, utamanya di Semarang, Yogya, Surabaya, Padang, Palembang, dan Medan, di samping Jepang, Korsel, New Zealand & Eropa untuk  tur luar negeri.

Adanya peningkatan grafik kunjungan wisatawan Indonesia ke luar negeri setiap tahun yang sudah erupakan bagian dari gaya hidup, membuat Panorama Tours optimis untuk terus fokus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dalam berwisata.

“Harapan ke depannya, seluruh elemen Industri pariwisata seperti maskapai penerbangan, hotel, tour operator, penyedia transpor maupun tourism board dapat  semakin bersinergi satu sama lain,” jelas Feny. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.