Selasa, 19 Januari 21

Perkuat Bisnis Telkom, Satelit Merah Putih Diluncurkan dari Florida

Perkuat Bisnis Telkom, Satelit Merah Putih Diluncurkan dari Florida
* Lift-off moment Satelit Merah Putih pada Selasa, 7 Agustus 2018 pukul 01.18 dari Cape Canaveral, Air Force Station, Florida atau pukul 12.18 WIB. Satelit Merah Putih diluncurkan menggunakan kendaraan luncur Falcon 9 yang merupakan roket flight-proven milik perusahaan jasa peluncuran SpaceX. (Sumber foto: www.telkom.co.id)

“Satelit Merah Putih menjangkau seluruh wilayah Indonesia, negara-negara di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Sehingga kehadirannya diharapkan dapat mengurangi kesenjangan digital di Indonesia (digital divide) dan memperkuat bisnis internasional TelkomGroup, sehingga TelkomGroup mampu menjadi perusahaan telekomunikasi digital Indonesia yang terdepan dan berdaya saing global,” ungkap Alex.

“Keberadaan Satelit Merah Putih juga diharapkan dapat mendorong pembangunan masyarakat digital Indonesia dan memperkuat peran Telkom sebagai enabler dalam kemajuan ekonomi digital nasional. Hal ini sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara,” kata Alex. (arh)

 

Baca juga:

Satelit Merah Putih Milik Telkom Siap Diluncurkan

Best Achiever In Company PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

IndiHome Katalis Pendorong Pertumbuhan Telkom

Bakti Telkom di NTT, Renovasi Masjid, Gereja, dan Sekolah Senilai Rp3, 95 Miliar

Digital Amoeba Telkom Semakin Berkembang

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.