Sabtu, 23 Oktober 21

Perkawinan Anak Jokowi Merupakan Pesta Rakyat

Perkawinan Anak Jokowi Merupakan Pesta Rakyat
* Anggota Fraksi PDIP Eva Kusuma Sundari. (foto: nusantaranews.co)

Jakarta, Obsessionnews.comPernyataan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah soal pesta pernikahan anak Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution yang dinilai terlalu meriah atau mewah menuai tanggapan dari berbagai kalangan. Ada juga yang mengatakan pernikahan anak Jokowi itu tidak tergolong mewah.

Berita tentang pernikahan anak Jokowi jadi trending topic di mesin pencari Google. Patauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (8/11/2017) pukul 15.07 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 10.000 kali.

Anggota Fraksi PDIP DPR Eva Kusuma Sundari yang menanggapi kritikan Fahri soal pernikahan anak Jokowi. Menurut Eva, sebetulnya hajat pernikahan tersebut bukan tergolong mewah. “Sebetulnya kalau mewahnya enggak ya, tapi kalau intens of numberya itu memang seperti luar biasa karena sampai enam ribu gitu,” katanya.

pernikahan anak Jokowi
Suasana meja camilan di pesta pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. (foto: kompas.com)

Eva juga memandang gelaran ini diadakan di tempat yang biasa dan lebih kepada kerumunan. Jadi, semua orang ingin terlibat. Seperti hadirnya rombongan relawan Jokowi yang memaksa untuk datang ataupun yang tidak diundang dalam pernikahan anak Jokowi tersebut.

Lagipula, hajatan pernikahan anak Jokowi ini bukan digelar di hotel mewah atau dengan sajian makanan luar biasa. Hajat ini seperti untuk melayani perkumpulan. “Wong bahkan tukang becak aja dilibatkan kok sama beliau, sama pedagang PKL juga dilibatkan jadi lebih kepada pesta rakyat kalau aku lihatnya,” ungkapnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.