Sabtu, 25 September 21

‘Perjalanan’ Sandy Tumiwa Berakhir di Investasi Bodong

‘Perjalanan’ Sandy Tumiwa Berakhir di Investasi Bodong

Jakarta, Obsessionnews Bisnis haram investasi bodong (CMI Bintang), yang dilakoni Sandy Tumiwa, berakhir di kantor polisi. Selain menangkap pesinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta’ Seri TV ini, polisi juga menangkap Astriana, rekan bisnisnya.

Salah satu investor bisnis MLM bodong itu, pedangdut seksi Annisa Bahar ditipu sebesar Rp 7 miliar. Berkat laporan penyanyi goyang patah-patah ini, membuat Sandy harus meringkuk di bui.

baca juga:

Terkait Hina Wartawan, Raffi Ahmad Datangi PWI Pusat

Tyas Mirasih ‘Gerah’ Disebut PSK

Pembunuh PSK Online Tata Chubby Diancam Hukuman Seumur Hidup

PSK Asal Jatim Positif HIV

Sandy Tumiwa (lahir di Jakarta, 24 Januari 1982; umur 33 tahun) adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Sandy memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000 di usia 18 tahun. Sandy pun merambah dunia akting dengan membintangi iklan dan sejumlah sinetron. Nama Sandy melejit melalui serial TV Ada Apa dengan Cinta?.

Sandy Tumiwa dan mantan istrinya, Tessa Kaunang
Sandy Tumiwa dan mantan istrinya, Tessa Kaunang

Sandy menikah dengan presenter Tessa Kaunang pada tanggal 7 Juli 2006. Namun, kemudian mereka bercerai. Sebelumnya mereka telah berpacaran sejak awal tahun 2006. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa (lahir 9 Januari 2007). Sandy telah menjadi mualaf sejak 25 April 2014. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.