Sabtu, 6 Juni 20

Peringati Hari Lingkungan Hidup, ARTOTEL Thamrin Jakarta Ajak Karyawannya Kerja Bakti

Peringati Hari Lingkungan Hidup, ARTOTEL Thamrin Jakarta Ajak Karyawannya Kerja Bakti
* Karyawan ARTOTEL Thamrin Jakarta sedang melakukan bersih-bersih di lingkungannya. (Foto: Dok ARTOTEL)

Jakarta, Obsessionnews.com – ARTOTEL Thamrin Jakarta menggelar aksi kerja bakti di lingkungannya yang bertema General Cleaning Day pada Jumat (10/1/20202).

Momen peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional ini dilakukan sebagai bentuk kesadaran dan dukungannya untuk kelestarian lingkungan hidup.

General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta Dicky Pandjaitan mengatakan, pihaknya akan terus menunjukkan konsistensinya terhadap lingkungan hidup.

“Tingkatkan konsistensi kami demi meningkatkan kesadaran betapa pentingnya kebersihan lingkungan yang dimulai dari diri sendiri,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Rabu (15/1).

Dia berharap, melalui kegiatan ini dapat mengubah pemahaman dan perilaku seseorang yang selalu peduli dengan lingkungan.

“Kami juga berharap lewat aksi bersih – bersih ini dapat mengubah pemahaman dan perilaku yang merusak lingkungan menjadi selalu perilaku yang peduli dan mencintai lingkungannya,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan dan staff ARTOTEL Thamrin Jakarta ini merupakan salah satu bentuk dari kesadaran yang dimulai dari diri sendiri demi meningkatkan kebersihan lingkungan.

Bergerak dari bagian ARTOTELEarth, aksi bersih-bersih ini juga sebagai ajang kampanye betapa pentingnya menjaga lingkungan demi kelestarian alam mengingat sepekan ini banjir yang terus menimpa daerah Jakarta dan sekitarnya.

Aksi kerja bakti ini dimulai dari 09.30 wib dan di ikuti oleh seluruh personil dari masing-masing departemen yang terkait.

Seluruh karyawan dan staff yang dikumpulkan dan mulai membersihkan dari ruangan kerja masing-masing hingga area publik, seperti basement, tempat pembuangan sampah sementara, kantin, tempat merokok karyawan, hingga area sekitar hotel.

Setiap partisipan mulai menyapu, hingga merapihkan barang-barang area hotel, mengumpulkan dan membuang sampah organik dan non organik di sekitaran jalan sunda. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.