Sabtu, 4 Desember 21

Peringati Hari Kartini, Eny Yaqut Ajak DWP Kemenag Aktif dalam Pencegahan Korupsi

Peringati Hari Kartini, Eny Yaqut Ajak DWP Kemenag Aktif dalam Pencegahan Korupsi

Jakarta,  obsessionnews.com – Kartini telah menjadi contoh bagi perempuan Indonesia untuk berkontribusi aktif dan konkret dalam mencapai kemajuan bangsa dan negara. Semangat Kartini ini dapat dicontoh oleh perempuan Indonesia, khususnya anggota Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama (DWP Kemenag). Salah satunya dengan berkontribusi dan berperan aktif dalam pencegahan korupsi.

Hal ini disampaikan Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut Cholil Qoumas saat membuka Webinar Nasional Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Jakarta, Rabu (21/4/2021). Webinar yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini diikuti oleh 700-an anggota DWP Kemenag se-Indonesia secara luring dan daring.

“Saya sangat mendukung sekaligus mengapresiasi inisiatif terselenggaranya acara Hari Kartini yang bertema Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK). Saya berkeyakinan bahwa Ibu Kartini pun turut berbangga karena perempuan-perempuan Indonesia kontemporer modern saat ini ikut mengambil peran krusial Gerakan Anti Korupsi,” tutur Eny.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.