Jumat, 3 Februari 23

Peringati Hantaru 2022, BPN Kota Depok Bagikan Sertifkat Tanah

Peringati Hantaru 2022, BPN Kota Depok Bagikan Sertifkat Tanah
* Kepala Kantor BPN Kota Depok, Setyo Anggraini. (Foto: dok Obsessionnews)

Obsessionnews.com – Kantor Pertanahan Kota Depok, Provinsi Jawa Barat membagikan sertifikat tanah program PTSL kepada warga. Pembagian itu dilakukan di sela-sela peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) tahun 2022 yang ke-62, Senin (26/9/2022).

“Rangkaian peringatan Hantaru tahun 2022 ini, BPN Kota Depok telah menyerahkan sertifkat tanah PTSL di Kelurahan Tugu Mekar Jaya, Pengasinan, Cisalak”, kata Kakantah Kota Depok, Setyo Anggraini di BPN Kota Depok, Selasa (27/9/2022).

Tidak hanya itu, Kantah Kota Depok juga menyerahkan sertifikat aset Pemkot dan sertifikat tanah Wakaf. Peringatan Hantaru 2022 juga dimeriahkan dengan Bazar UMKM di lingkungan kantor BPN Kota Depok.

“Momen Hantaru 2022 ini, saya harapkan BPN Kota Depok terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Depok dalam pengurusan pertanahan”, ujar Anggraini.

Dalam kesempatan itu, Anggraini juga menerangkan, BPN Kota Depok sedang membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK), hal itu dimana BPN Kota Depok dipilih salah satu Satker BPN Provinsi Jawa Barat untuk bisa meraih WBK tahun depan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.