Kamis, 2 Februari 23

Peringatan Kesaktian Pancasila Penuh Kekeluargaan

Peringatan Kesaktian Pancasila Penuh Kekeluargaan

Padang, Obsessionnews.com- Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di halaman kantor Gubernur Sumbar berjalan aman dan lancar.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno selaku inspektur upacara mengatakan bahwa kondisi negara cukup aman dan terkendali. Kedamaian dan ketentraman hidup masyarakat merupakan modal kuat dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

“Kita amat senang saat ini, kondisi ketahanan dan keamanan bangsa amat terkendali, nilai-nilai pancasila menjadi landasan ideologi bangsa menjadi sesuatu yang amat berharga untuk kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegera. Kedamaian dan ketentraman hidup masyarakat merupakan modal kuat dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, “ katanya disela-sela upacara.

hapsak-padang

Bertindak sebagai komandan upacara Mayor Pom Yohanes Hapsoro P ( Komandan Polisi Militer Lanud Padang). Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemprov. Sumbar, pejabat esleon II, III dan IV, Korpri, TNI/Polri, Satpol PP, Mahasiswa, Pelajar dan Ormas pemuda pancasila.

“Peringatan hari kesaktian Pancasila di Sumbar, berjalan aman, tertib dan hikmad. Dengan nilai-nilai pancasila, kita berharap masyarakat dan pemerintah dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pembangunan di Sumatera Barat,” harap Irwan. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.