Senin, 20 September 21

Perindo Terbuka Untuk Semua Golongan Masyarakat

Perindo Terbuka Untuk Semua Golongan Masyarakat
* Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Bekasi, Obsessionnews – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) gencar melakukan konsolidasi di sejumlah daerah untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo turun langsung ke berbagai daerah untuk memberi semangat kepada kader-kadernya.

Salah satu daerah yang dikunjungi Hary adalah Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Kamis (3/12/2015). Dia melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Bekasi dan Kota Depok di Griya Wulansari di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Bekasi.

Hary mengatakan, kegiatan tersebut sebagai konsolidasi Perindo untuk memperkuat struktur partai dan kaderisasi di setiap daerah. “Mulai tingkatan DPD hingga tingkat RT dan RW,” katanya.

Menurutnya, strategi kaderisasi yang dilakukan Perindo adalah dengan cara membuka diri selebar-lebarnya terhadap semua golongan masyarakat. Dengan demikian, partai yang baru terbentuk itu, dapat digerakkan kader dan fungsionaris dari latar belakang yang berbeda.

”Kader dari mana saja, kita seleksi, kita lihat latar belakangnya. Kita ingin mewakili semua profesi, sehingga betul-betul Partai Perindo didukung oleh berbagai pihak tapi yang saling melengkapi. Strateginya seperti itu,” tuturnya.

Untuk membesarkan partai, lanjutnya, tidak sekadar merekrut banyak orang, namun juga setiap kader dituntut harus bisa memberikan pemahaman yang baik tentang Partai Perindo. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.