Sabtu, 28 Mei 22

Pergelaran Obsession Awards 2020 Bakal Dibuka Wapres RI

Pergelaran Obsession Awards 2020 Bakal Dibuka Wapres RI
* Anugerah Obsession Awards 2020. (Foto: OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pandemi Covid-19 tidak serta-merta menghentikan ajang pemberian penghargaan di dalam dan luar negeri. Penyelenggara beradaptasi dengan mengubah format acara dari luar jaringan menjadi dalam jaringan.

Seperti yang dilakukan oleh tim Obsession Media Group (OMG) yang akan menggelar Anugerah Obsession Awards 2020 pada Kamis (3/12/2020).

Acara tahunan ini akan dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin secara virtual. Dengan begitu, pemberian penghargaannya juga ditayangkan secara virtual yang disiarkan secara live melalui Zoom dan Youtube.

Obsession Awards 2020 merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif. Dan juga kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya yang dinilai gemilang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional.

Para penerima penghargaan di acara ini adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2020.

Adapun kategori Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari Lifetime Achievement, Best Parliamentarians, Best Ministers, Best Institution Leaders, Best Bureaucrats, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Companies, Best CSR, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Best Womens Empowerment, Rising Stars, dan Rising Star Companies.

Seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.