Kamis, 30 Juni 22

Pergantian Ade Komarudin Diputuskan Sore ini

Pergantian Ade Komarudin Diputuskan Sore ini
* Setya Novanto dan Ade Komarudin.

Jakarta, Obsessionnews.com – DPR RI akan menggelar sidang paripurna, Rabu (30/11/2016). Ada sejumlah agenda penting yang akan dibahas dan diputuskan dalam rapat tersebut, yakni pergantian dubes dan pergantian Ketua DPR Ade Komarudin.

“Bahas surat pergantian duta besar (dubes), surat DPD, dan pastinya terkait pergantian Ketua DPR RI,” kata wakil ketua DPR, Fadli Zon, di DPR.

‎Pergantian Ade Komarudin akan diputuskan sore ini setelah sebelumnya Bamus mengadakan rapat pada Selasa (29/11). Menurut Fadli, hasil rapat Bamus, semua fraksi sepakat untuk menjadwalkan rapat paripurna dengan agenda pergantian Ketua DPR RI yang diusulkan Fraksi Partai Golkar.

Politisi Partai Gerindra ini berharap sidang paripurna nanti berjalan lancar. “Tapi harus disampaikan ke seluruh anggota fraksi dulu. Kita lihat besok seperti apa prosesnya,” kata Fadli Zon.

Sebelumnya Ade  mengaku tidak masalah jabatannya dikembalikan pada Setya Novanto. Sebab, bagi dirinya jabatan merupakan amanah dari Tuhan.

Ade juga menilai jabatan hanyalah sebuah cara untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara. “Aku ra popo, sekali lagi aku ra popo. Teu Sawios,orang Sunda bilang. Terlebih demi keutuhan NKRI,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.