Jumat, 26 April 24

Perez: Skuat Real Madrid Sempurna

Perez: Skuat Real Madrid Sempurna
* Skuat Real Madrid. (goal.com)

Madrid – Presiden Florentino Perez tidak yakin Real Madrid dapat meningkatkan skuatnya musim panas ini. Ia menilai Zinedine Zidane sudah memiliki pasukan yang sempurna.

Minimnya aktivitas Los Merengues di lantai bursa tidak membuat sang presiden cemas. Ia yakin Madrid sudah memiliki skuat yang mumpuni untuk mengarungi kompetisi.

Alvaro Morata adalah satu-satunya pemain besar yang didatangkan ke Santiago Bernabeu musim panas ini, sementara target lainnya, Paul Pogba, justru memilih hengkang ke Manchester United.

Kendati demikian, minimnya aktivitas di lantai bursa tidak membuat Perez cemas. Ia tak percaya ada pemain lain yang dapat meningkatkan skuat juara Eropa tersebut.

“Kami telah mengklaim Piala Super Eropa dan memenangkan dua laga pertama di La Liga. Kami memiliki skuat yang spektakuler, mustahil untuk ditingkatkan,” ucap sang presiden dalam konferensi pers.

“Zinedine Zidane, staf kepelatihannya dan para pemain sangat sadar dengan tanggung jawab mereka dan ingin menunjukkan kemampuan mereka.

“Ini tempat yang suci untuk sepakbola dan tempat yang dimimpikan jutaan fans mereka.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.