Sabtu, 16 Oktober 21

Perburuan Terhadap Santoso Diintensifkan

Perburuan Terhadap Santoso Diintensifkan

Padang, Obsessionnews – Polisi masih terus mengejar gembong teroris Santoso dan jaringannya. Pengejaran melalui operasi Satgas Tinombala akan diperpanjang apabila waktu yang dibutuhkan belum mencukup untuk menangkap Abu Wardah Alias Santoso di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabarkam) Polri, Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Putut Eko Bayuseno, mengatakan, apabila dalam waktu dua bulan ke depan gembong teroris Santoso belum tertangkap, operasi Satgas Tinombala akan diperpanjang hingga enam bulan ke depan.

Meski mengalami kendala karena medan di lapangan cukup berat, operasi pengejaran terus dilaksanakan. Pengejaran di sekitar hutan-hutan pegunungan Talabosa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Sulteng.

“Diyakini Santoso dan anak buahnya masih berada di sekitar wilayah itu,” kata Putut usai peresmian Gedung Mapolda Sumbar, Rabu (16/3/2016).

Menurutnya, kendala yang dihadapi selama pengejaran Santoso dan anak buahnya adalah kondisi geografis lokasi persembunyian mereka berada di daerah pegunungan dan hutan belantara. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.