Kamis, 25 April 24

Perawat Pribadi Rilis Buku Kenangan Bersama Elvis Presley

Perawat Pribadi Rilis Buku Kenangan Bersama Elvis Presley

Obsessionnews – Seorang wanita yang pernah menjadi perawat pribadi Elvis Presley, Letetia Henley Kirk merilis sebuah buku tentang hidupnya di sekitar penyanyi melegenda dan keluarganya itu.

Letetia Henley Kirk tinggal di Graceland lama Memphis rumah Presley bersama suami dan dua anak perempuan 1972-1983, serta sering bepergian dengan tur Presley, ungkap The Jackson Sun, seperti dilansir ctvnews, Senin (10/8).

Buku yang diterbitkan sendiri, berjudul ‘Merawat Elvis, Kenangan dengan Elvis sebagai Perawat Swastanya dan Teman’, adalah kumpulan cerita pendek. Ini juga mencakup puluhan foto yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan.

“Dia tidak hanya pasien saya tapi teman baik,” kata Kirk (73), yang berencana merilis buku itu, Senin.

Selama hampir 40 tahun, dia terus diam, padahal beberapa tahun dia dengan Presley saling mengenal dengan baik. Tapi, Kirk mengatakan dia berubah pikiran setelah seorang teman meyakinkannya untuk menghadiri ‘acara dalam Elvis’, Minggu, Agustus lalu di Memphis.

Dia berbicara dengan banyak fans yang turun di Graceland setiap tahun untuk memperingati kematian Presley yang jatuh pada 16 Agustus 1977, pada usia 42.

“Saya menyadari betapa fans haus untuk mengetahui cerita tentang seperti apa kehidupan selama hari normal di Graceland,” kata Kirk.

“Mereka sudah tahu cerita mengenai narkoba dan seks dan jalan kehidupannya. Mereka ingin tahu seperti apa Elvis di Graceland selama menjalani waktu pribadinya. Itulah yang buku ini ceritakan, dengan kenangan riang hati saya dan pengalaman dengan Elvis.”

Kirk dipekerjakan di The Medical Group di Memphis tempat dia bekerja selama 40 tahun. Dia bertemu Presley pada tahun 1968 ketika ia datang ke klinik untuk pengobatan luka pelana dari menunggang kuda.

“Kami memperlakukannya setelah Malam, dan ia melihat Dr. Nick,” kata Kirk, mengacu Dr George Nichopoulos. “Saya berada di ruangan menilai Elvis, dan ia duduk di sudut berbicara kepada saya dengan kepala tertunduk.

“Aku berjalan, mengangkat dagu dan berkata, ‘Elvis, jika Anda berbicara dengan saya, Anda melihat saya.”

Dia pikir dia dalam kesulitan ketika Nichopoulos memanggilnya ke kantornya dan, dengan tampilan serius di wajahnya, bertanya apa yang dia berkata kepada Presley. Ketika dia mengatakan kepada dokter, dia tersenyum dan mengatakan Presley menyukai cara negerinya.

Dia menjadi perawat biasa Presley ketika ia datang ke klinik, dan yang menyebabkan dia pindah ke Graceland pada tahun 1972.

Kirk teringat bekerja di klinik pada 16 Agustus 1977, ketika suaminya menelepon dan menyuruhnya “pulang cepat.” Dia melompat ke dalam mobil dan segera melihat ambulans karena berlari mengejar Presley ke rumah sakit. Dia melewati gerbang depan Graceland dan mempelajari apa yang terjadi.

“Saya percaya total,” kata Kirk. “Saya tidak pernah bermimpi sesuatu seperti itu akan terjadi. Aku masih emosional tentang hal itu, dan buku itu sangat sulit untuk menulis karena itu perjalanan emosional.”

Tapi Kirk mengatakan, cerita riang dalam buku terus membuat jiwanya terangkat, seperti yang tentang hadiah yang dia terima dari Presley, termasuk bagaimana dia menolak mobil Cadillac hitam.

“Elvis sangat murah hati dan hanya mencintai untuk membuat orang bahagia,” katanya.

“Saya adalah seorang gadis desa yang sangat diberkati,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.