Sabtu, 16 Oktober 21

Perampokan Lorenzo Insigne Warnai Laga Fiorentina-Napoli

Perampokan Lorenzo Insigne Warnai Laga Fiorentina-Napoli
* Lorenzo Insigne (AFP)

Firenze, Obsessionnews- Fiorentina dan Napoli akan bertanding pada laga Serie A di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia pada Selasa dinihari WIB.

Laga ini sedikit dibumbui insiden dirampoknya penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne akhir pekan lalu di sebuah daerah rawan di Napoli.

Seorang pengendara motor menodongkan pistol pada Insigne yang sedang bersama istri dan dua temannya, dan dipaksa menyerahkan barang berharga miliknya.

Akhirnya Insigne menyerahkan sebuah jam Rolex dan uang 800 euro. Sebelum pergi, perampok yang mengenali Insigne itu mengatakan agar mendedikasikan gol yang akan dibuatnya ke Fiorentina, untuk dirinya.

Kembali ke laga, Fiorentina kembali meraih kemenangan di Serie A, 6 kali tak terkalahkan, setelah sebelumnya takluk oleh Lazio dan AC Milan.

Tapi pekan lalu Fiorentina kalah 0-3 di Liga Europa oleh Tottenham Hotspur, yang bisa jadi akan sedikit mengguncang permainan tim.

Dibelinya Mauro Zarate dari West Ham masih belum berbuah manis bagi tuan rumah.

Nikola Kalinic masih menjadi andalan tuan rumah. Tapi harus didukung pemain lain agar bisa menghadapi pertahanan Napoli, yang merupakan kedua terbaik setelah Juventus di Serie A.

Napoli juga mengalami hal yang sama, tersingkir dari Liga Europa. Trio lini depan klub selatan Italia itu, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne dan Jose Callejon harus diawasi agar jangan melakukan serangan cepat. (football Italia/guardian/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.