Kamis, 2 Desember 21

Perampok Gasak Miliaran Rupiah di Rumah Direktur Perhutani

Perampok Gasak Miliaran Rupiah di Rumah Direktur Perhutani
* Rumah korban perampokan di Kedaung, Kota Tangerang Selatan, Banten. (Foto: mtvn)

Tangerang, Obsessionnews.com Rumah Direktur Perusahaan Hutan Negara Indonesia (Perhutan)i, Bambang Setia Budi, di Kedaung, Kota Tangerang Selatan, Banten, menjadi sasaran perampokan. Perampok menggasak uang dan harta benda yang bernilai miliaran rupiah.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri mengatakan, perampok melakukan aksinya pada Selasa (16/8/2016) dini hari. Saat perampok masuk, Bambang dan keluarganya tengah tidur pulas.

“Tiba-tiba Bambang dan istrinya mendengar suara gaduh yang ternyata rampok,” kata Mansuri di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (16/8).

Bambang bangun dan mengecek kondisi rumahnya. Ia terkejut ketika tiba-tiba tiga perampok langsung menodongkan pistol dan golok. Mereka meminta korban menyerahkan harta benda dari brankas di kamarnya. Lalu korban memberikan dua amplop berisi uang tunai dolar AS dan Euro.

“Untuk jumlahnya, korban tidak tahu,” lanjut Mansuri.

Ternyata perampok tidak puas. Mereka juga menggasak menggasak sebuah kotak perhiasan yang berisi kalung, cincin, giwang berlian senilai Rp1,3 miliar, dan delapan cincin bertahta berlian senilai Rp300 juta.

Selain itu perampok juga mengambil rekaman kamera CCTV di dalam kamar. Setelah pelaku keluar kamar, korban berteriak. Dua karyawannya, Dedi dan Parji, mendekati kamar. Tetapi,  pelaku sudah kabur.

Kemudian Bambang melaporkan peristiwa perampokan  tersebut ke polisi. Petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.