Jumat, 19 April 24

Perampok Gasak Barang Elektronik

Perampok Gasak Barang Elektronik
* ilustrasi perampok.

Tangerang, Obsessionnews – Perampok menyatroni empat rumah di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (9/6/2015) dini hari. Dari empat rumah yang disambangi perampok, satu rumah di perumahan Cluster Grand Akasia Residen, yang menjadi korban. Perampok menggasak barang-barang elektronik, yakni sebuah laptop, kamera digital, dan telepon genggam.

Indira, 23, warga Cluster Grand Acasia, mengatakan, yang ketahuan kemalingan baru satu rumah, sedangkan yang lain hanya disatroni. “Awalnya, dengar suara orang lagi buka genteng. Kayaknya perampoknya loncat dari belakang,” katanya.

Dia memperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. “Pokoknya, yang hilang itu ada laptop, kamera, dan handphone. Sadarnya pas korban melihat tasnya sudah acak-acakan. Karena enggak nemuin uang tunai, makanya yang diambil barang-barang elektronik,” ujarnya.

Kasus perampokan di daerah Cluster Grand Akasia ini sendiri bukan pertama kalinya. Pada dua pekan lalu, sebuah rumah di kompleks yang sama, perampok juga sempat beraksi, dua televisi LCD raib digasak perampok. Hingga saat ini kasus pencurian masih ditangani oleh pihak Polsek Pamulang. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.