Minggu, 24 Maret 19

Peraih Women’s Obsession Awards 2019 Kategori Best CEOs

Peraih Women’s Obsession Awards 2019 Kategori Best CEOs
* Peraih Women’s Obsession Awards 2019 Kategori Best CEOs.

Dwina Septiani Wijaya, Direktur Utama Perum Peruri

Sejak November 2017 hingga saat ini, Dwina Septiani Wijaya diamanahkan sebagai direktur utama Peruri. Ibu dua putra ini memiliki pengalaman sebagai staf khusus Menteri BUMN pada Juli-November 2017, Direktur Keuangan Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI) pada 2009-2013, dan direktur utama BPUI pada 2013 hingga Juli 2017. Ada beberapa hal yang dilakukan Dwina dalam usaha mencapai target perusahaan. Strategi dalam mengatasi rasio biaya operasional yang masih tinggi melalui implementasi program efisiensi biaya operasional telah dilaksanakaan sejak awal tahun ini.

Sebagai wujud komitmen menjalankan program, direksi membentuk tim Efisiensi Biaya dan Inovasi Tahun 2019. Terdiri dari beberapa unit kerja agar dapat melakukan pengendalian biaya melalui beberapa cara, termasuk ide-ide baru dan berbagai inovasi bertujuan mencapai target kinerja perusahaan. Peruri belum lama ini meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2018 yang diselenggarakan Badan Standarisasi Nasional (BSN).

“Kami bangga atas pencapaian tersebut, berarti pihak eksternal memberikan apresiasi positif terkait upaya dan kinerja seluruh karyawan yang telah memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan. SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah kepada organisasi/perusahaan yang dinilai menjalankan sistem manajemen operasional dengan baik dan menerapkan SNI secara konsisten. Pencapaian tersebut merupakan motivasi bagi kami sebagai perusahaan pencetakan dokumen sekuriti untuk selalu mengedepankan aspek kualitas dan seluruh unsur fitur sekuriti yang melekat pada produk yang dihasilkan,” ujar Dwina  optimis. (Angie)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.