Kamis, 19 September 19

Peraih Women’s Obsession Awards 2019 Kategori Best CEOs

Peraih Women’s Obsession Awards 2019 Kategori Best CEOs
* Peraih Women’s Obsession Awards 2019 Kategori Best CEOs.

Dian Siswarini, CEO & Presdir XL Axiata

Mampu menduduki puncak kepemimpinan pada salah satu bisnis telekomunikasi besar di Indonesia adalah sebuah prestasi yang ditorehkannya. Gairah Dian Siswarini dalam dunia teknologi begitu besar hingga membawanya sampai di posisi sekarang ini. Wanita murah senyum ini membuktikan kaum Hawa dapat sukses pada bidang telekomunikasi. Dia pun mampu menjadi seseorang yang maju tanpa takut akan dominasi pria di dunia teknologi.

Terbukti di tengah ketidakpastian ekonomi CEO XL Axiata ini tetap mampu mencatatkan kinerja positif. Sepanjang tahun 2018 XL Axiata berhasil meningkatkan daya tarik lebih pada layanan data. Ini bisa terjadi antara lain berkat kesuksesan dalam memadukan produk layanan data melalui strategi ‘dual brand’ dengan investasi berkelanjutan pada jaringan data berkualitas. Perpaduan kedua hal tersebut terbukti mampu meningkatkan manfaat dan pengalaman penggunaan layanan data XL Axiata yang lebih baik, sekaligus menaikkan monetisasi data di pasar.

Perempuan yang mengawali karier saat industri telekomunikasi belum maju dan masih jauh tertinggal dibandingkan negara-negara lain ini menerangkan, “Strategi dual-brand dengan merek XL dan AXIS berhasil mengatasi segmen pasar yang terdiferensiasi melalui penawaran produk layanan data inovatif dan menarik. Kombinasi monetisasi data tersebut mampu menghasilkan kinerja yang kuat selama kuartal III 2018.” (Elly S)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.