Selasa, 24 Mei 22

Pep Tunggu 2 Tahun Sebelum ke Inggris

Pep Tunggu 2 Tahun Sebelum ke Inggris
* Pep Guardiola-Carlo Ancelotti (skysport)

Munich, Obsessionnews-Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola mengatakan ia mungkin masih harus menunggu sebelum pergi ke Liga Inggris.

Sebelumnya ia mengaku mengakhiri kontrak di Bayern akhir musim ini dan menuju klub papan atas Liga Inggris.

Keputusannya mengakhiri kontrak dispekulasikan oleh media Inggris karena ingin berkarir di Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini, atau Luis van Gaal di Manchester United, ke Arsenal menggantikan Arsene Wenger, atau menjadi manajer tetap Chelsea mengganti manajer sementara, Guus Hiddink.

Guardiola minta maaf karena pemberitaan itu menyebabkan heboh di Liga Inggris, sampai mantan striker timnas Inggris, Alan Shearer mengatakan mantan pelatih Barcelona itu kehilangan etiket.

Selanjutnya Pep mengatakan kepindahannya mungkin tak akan terjadi dalam 2 tahun, atau bahkan tidak sama sekali.

“Ketika saya tandatangan kontrak, akan diumumkan segera. Mungkin saya akan menunggu 2 tahun sebelum melatih di Inggris. Saya mau menyelesaikan kontrak saya sampai akhir musim di Bayern,” jelas dia saat konferensi pers di Munich, hari ini.

Setelah itu, lanjut Guardiola, dia akan beristirahat dan menunggu kemungkinan selanjutnya. Apakah ada kemungkinan ia akan ke Inggris atau tidak.

Bayern sedang menjalani libur musim dingin, dan kembali bermain pada 22 Januari melawan Hamburg SV dan menghadapi Juventus di Liga Champion.

Pengganti Guardiola di Allianz Arena adalah Carlo Ancelotti yang telah tandatangan kontrak 3 tahun. (skysport/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.