Senin, 1 Juni 20

Penyerang Celta Vigo Kabur dari Lockdown di Spanyol

Penyerang Celta Vigo Kabur dari Lockdown di Spanyol
* Fedor Smolov. (Flipboard)

Striker/penyerang klub Celta Vigo, Fedor Smolov, dikabarkan melanggar aturan lockdown (karantina wilayah) akibat virus Corona Covid-19 yang diberlakukan pemerintah Spanyol, dengan ia memilih ‘mudik’ ke Rusia pada akhir pekan kemarin.

Fedor Smolov sempat meminta pulang ke negara asalnya beberapa kali namun ditolak oleh pihak klub dan akhirnya memilih kabur dengan menyewa jet pribadi.

Menurut laporan Marca, pemain internasional Rusia itu sempat meminta untuk pulang kampung berulang kali namun pihak klub terus-menerus menahan keinginannya itu.

Vigo lantas mengonfirmasi kepulangan Smolov ke negara asalnya dan pihaknya akan mengurus masalah itu ketika yang bersangkutan sudah kembali ke Spanyol.

Awalnya Smolov memberi tahu pihak Celta bahwa ia akan kembali ke Spanyol ketika ‘urusan pribadinya’ selesai, dengan ia ‘kabur’ menggunakan jet pribadi karena tidak ada penerbangan komersial yang tersedia.

Sementara menurut laporan The Guardian, Smolov kembali ke Rusia hanya untuk merayakan ulang tahun tunangannya yang bernama Maria Yumasheva yang ke-18. Diketahui, tunangannya itu merupakan cucu dari mantan presiden Rusia Boris Yeltsin.

Adapun kasus kaburnya pemain dari masa lockdown bukan sekali ini saja, karena penggawa Celta lainnya seperti Pione Sisto juga sempat pulang ke negara asalnya Denmark tanpa seizin klub. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.