Sabtu, 20 April 24

Penyanyi Korea Terjatuh dan Menangis di Bandara Soetta

Penyanyi Korea Terjatuh dan Menangis di Bandara Soetta
* Penyanyi Taeyeon. (Dok. idysgram @taeyeon_ss).

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemusik K-Pop atau Korean Pop sangat digandrungi kaum remaja. Sosok para personil grup band ini mampu membius penontonnya. Tak heran, kehadirannya sangat ditunggu-tunggu para penggemar.

Jenis musik populer ini banyak melahirkan artis dan kelompok musik pop Korea yang sudah menembus batas dalam negeri dan populer di mancanegara. Sebut saja grup band TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, Big Bang, SHINee, Infinite.

Terlihat kehadiran dari anggota girl band Girls’ Generation atau SNSD, Taeyeon berhasil menyita para fansnya di Indonesia. Taeyeon dikerubuti para fans hingga terjatuh di lantai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Kamis (17/8/2017). Wanita kelahiran 9 Maret 1989, yang baru saja landing dari pesawat ini juga menangis atas insiden tersebut.

Walaupun sepertinya Taeyeon cukup terpukul dengan peristiwa itu. Kejar-kejaran para penggemar dan awak media yang ingin mengabadikan foto tak menyurutkan langkahnya dengan terus berjalan tergesa-gesa sembari menutupi wajahnya dengan geraian rambut dan tangannya.

 

Taeyeon bersama anggota lain SNDS, Hyoyeon akan menyemarakkan acara Countdown Asian Games 2018 hari ini, Jumat (18/8) di silang Monas, Jakarta Pusat. Hyoyeon telah tiba lebih dulu di tanah air dibanding Taeyeon, dan telah bertemu dengan Kepala Badan Ekonomi Kreati,f Triawan Munaf.

Acara olahraga bergengsi asia yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo ini akan diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Sepertinya, Indonesian Asian Games Organization Committee (INASGOC) selaku penyelenggara agenda akbar ini tak melewatkan momen menggelar hitung mundur atau countdown. Tepat satu tahun sebelum Asian Games resmi di buka di dua kota tersebut. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.