Selasa, 30 November 21

Penyanyi Cakra Khan Bulan Mei Manggung di Malaysia

Penyanyi Cakra Khan Bulan Mei Manggung di Malaysia

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Penyanyi Indonesia Cakra Khan akan tampil di Sky Gateway Menara Kuala Lumpur (KL Tower) pada 23 Mei mendatang.

Cakra Khan yang mempunya nama asli Cakra Konta Paryaman asal Panggandaran Jawa Bawat ini melaju ketenaran lewat single pertamanya ‘Harus Terpisah’ pada tahun 2012.

Lagu tersebut melejitkan popularitas di akhir-2012 dan awal 2013, dan mendapatkan beberapa penghargaan – 2013 Anugerah Muzik Indonesia (AMI) untuk Pendatang Baru Terbaik 2013 AMI Award untuk Pop Lagu dan 2013 AMI Award untuk Pop Pria Solo.

Vokalis dengan suara serak yang kini berusia 23 tahun ini, mengambil industri musik Malaysia dan terkenal dengan sejumlah lagu-lagu populer seperti “Penghasilan kena pajak Kau Tiada ‘dan’ Mengingat Dia.”

Dengan serangkaian penghargaan di raihnya, ungkap Bernama, Cakra Khan menjadi pilihan produsen Melayu di Malaysia, dan beberapa lagu-lagu populer nya untuk film dan drama televise Malaysia.

Penyanyi peringkat 1 Malaysia, Datuk Siti Nurhaliza kini mendekati  Cakra Khan untuk berduet dengan hit terbarunya ‘Seluruh Cinta’, yang juga merupakan lagu tema untuk film ‘Suamiku Encik Perfect 10’, film yang disutradarai oleh Bernard Chauly.

Sementara itu, Direktur Utama Menara Kuala Lumpur Meor Shahril Anuar mengatakan kepada wartawan bahwa Cakra Khan dipilih untuk menarik pengunjung dari negara-negara di luar negeri, terutama tetangga seperti Indonesia, Singapura dan Brunei.

Menara Kuala Lumpur adalah menara telekomunikasi tertinggi ketujuh di dunia dan tertinggi di Asia Tenggara. Berdiri tegak di 421 meter di pusat Kuala Lumpur yang menawarkan sejumlah fasilitas seperti Deck Terbuka, restoran berputar, kafe, kios-kios souvenir, layanan antar-jemput dan ruang parkir.

“Saya merasa terhormat dan senang untuk tampil untuk pertama kalinya di Menara Kuala Lumpur,” kata penyanyi yang memulai karir musiknya di bawah label musik Sony.

Dari 10 sampai 12 lagu yang akan dilantunkan, beberapa dari artis lain, termasuk Sam Smith yang populer, ‘Aku Tak Hanya Satu’. Cakra, yang akan memainkan musik perkusi dan piano selama penampilannya, juga akan membuat Seluruh Cinta, untuk para penggemarnya.

Lainnya Cakra Khan akan mendendangkan lagu, termasuk ‘Cintamu Tak Kembali’, ‘Tak Bisa Lepas’, ‘Siapa Yang Pantas’, ‘Di mana Hatimu’, ‘MUDAH Jatuh Cinta’ Dan ‘Thanks To You.’

Ini ketiga kalinya Menara Kuala Lumpur pementasan satu jam pertunjukan di Sky Getaway, dengan penampilan sebelumnya dengan DJ terkenal, Jacob Van Hage dan David Gravell.

The ‘Skyway Gateaway Cakra Khan @ KL Tower’ akan diadakan di 08:30 di Mega View Banquet Hall yang diselenggarakan oleh Bob Yusuf, lebih dikenal sebagai Bob Mesra dari reality show TV lokal.

Tiket harga RM 380 (VVIP), RM280 dan RM180 Perak. Menurut informasi dari Menara Kuala Lumpur, jumlah kursi terbatas, hanya untuk 350 orang. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi Suriati di 603-2020 5448. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.