Minggu, 24 Oktober 21

Penumpang Panik, Kereta Anjlok di Stasiun Tanah Abang

Penumpang Panik, Kereta Anjlok di Stasiun Tanah Abang
* Penumpang kereta commuer line di Stasiun Manggarai panik, karena tidak bisa diberangkatkan ke Stasiun Tanah Abang. anjlok di Stasiun Tanah Abang. (Foto: Arif RH/Obsessionnews.com)

Jakarta, ObsessionnewsIni kabar buruk bagi pengguna kereta commuter line. Pagi ini Kamis (10/3/2016) Kereta Senja Utama Solo anjlok di stasiun Tanah Abang. Akibatnya kereta commuter line dari dan menuju ke Tanah Abang dipastikan belum bisa bergerak.

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter Jabodetabek Eva Chairunnisa membenarkan adanya kereta anjlok. Eva mendapati informasi kereta anjlok terjadi sekira pukul 04.20 WIB.

“Jadi kereta yang anjlok itu bukan KRL, tapi memang berdampak pada perjalanan KRL tidak bisa dilalui,” kata Eva ketika dihubungi, Kamis (10/3/).

Dia menambahkan, dari arah Bogor tidak ada kereta yang bisa masuk ke Tanah Abang. Begitu pun kereta tidak bisa keluar dari Tanah Abang menuju ke Karet,” ungkap Eva.

Lokasi persis anjloknya KA Senja Utama Solo berada di jalur kereta antara Stasiun Karet-Tanah Abang.

Pantuan Obsessionnews.com ratusan penumpang di Stasiun Manggarai panik, karena tidak bisa menuju ke Stasiun Abang. Ada yang masih menunggu di stasiun itu dengan harapan kereta dapat segera berangkat. Ada pula yang melanjutkan perjalanan dengan naik angkot dan ojek. Hingga berita ini diturunkan kereta commuter line dari dan menuju ke Tanah Abang masih belum bisa diberangkatkan. (mtv/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.