Sabtu, 20 April 24

Penumpang Air India Temukan Serangga dalam Makanan Saat Pesawat Terbang

Penumpang Air India Temukan Serangga dalam Makanan Saat Pesawat Terbang
* Seorang penumpang temukan serangga merayap di makanan yang disajikan di penerbangan Air India. (India Today)

Seorang penumpang bernama Mahavir Jain men-tweet video mengejutkan yang diambil dalam penerbangan Air India yang melakukan perjalanan dari Mumbai ke Chennai. Jain turun ke Twitter untuk berbagi sekilas makanan yang disajikan kepadanya di kelas bisnis Air India.

Hal-hal yang tidak diharapkan oleh beberapa maskapai karena laporan menemukan rambut dan serangga dalam makanan, pembatalan tanpa pemberitahuan, dan penundaan telah cukup sering muncul secara online. Belum lama ini ketika koki selebritas Sanjeev Kapoor mengeluh tentang kualitas makanan yang disajikan kepadanya di penerbangan Air India.

Dan sekarang, maskapai yang sama berada di bawah radar ketika seorang penumpang bernama Mahavir Jain men-tweet video mengejutkan yang diambil dalam penerbangan dari Mumbai ke Chennai. Jain turun ke Twitter untuk berbagi sekilas makanan yang disajikan kepadanya di kelas bisnis Air India. Klip menunjukkan seekor serangga merayap melalui piring makanan yang setengah dimakan.

“@airindiain serangga dalam makanan yang disajikan di kelas bisnis,” baca keterangannya seperti dilansir India Today, Selasa (28/2)2023).

Sementara maskapai segera menanggapi keluhan Jain, warganet sama sekali tidak senang dengan kasus yang berulang kali menemukan hal-hal yang tidak diinginkan dalam makanan. “Dear Tuan Jain, kami mohon maaf untuk mencatat pengalaman Anda saat terbang bersama kami. Ini bukan sesuatu yang baik untuk didengar. Kami dengan ketat mengikuti langkah-langkah untuk memastikan kebersihan di setiap langkah proses, ”tulis Air India.

Orang-orang juga menunjukkan rasa jijik mereka di bagian komentar. Banyak yang menunjukkan bagaimana layanan seperti itu sama sekali tidak diharapkan ketika penumpang membayar mahal untuk penerbangan yang nyaman. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.