Sabtu, 21 Mei 22

Penuhi Kebutuhan Produsen Makanan, Cargill Rangkul Starpro Buat Tepung Tapioka

Penuhi Kebutuhan Produsen Makanan, Cargill Rangkul Starpro Buat Tepung Tapioka
* Cargill merangkul Starpro, produsen terkemuka asal Thailand yang membuat tepung tapioka untuk bahan makanan. (Foto: mma.prnewswire.com)

Singapura, obsessionnews.com –  Cargill merangkul Starpro, produsen terkemuka asal Thailand yang membuat tepung tapioka untuk bahan makanan. Lewat kemitraan ini, Cargill ingin memperluas portofolio produk tepung tapioka di Asia Pasifik, serta memenuhi kebutuhan produsen makanan dalam pengolahan produk dan ekspektasi indrawi para konsumen.

“Kalangan produsen makanan di Asia menghadapi tantangan untuk memenuhi lonjakan konsumsi, khususnya dalam kategori produk pangan olahan dan katering. Cargill dan Starpro adalah dua pemimpin industri tepung yang telah dimodifikasi. Melalui kemitraan ini, kami akan memanfaatkan keunggulan kolektif secara lebih efektif. Dengan demikian, kami bisa menghasilkan berbagai peluang pertumbuhan yang lebih baik, serta mewujudkan inovasi dan solusi pada masa mendatang,” ujar Franck Monmont, Managing Director, Cargill Starches, Sweeteners & Texturizers Asia dikutip dari siaran pers, Rabu (21/4/2021). “Kami berambisi untuk menjadi mitra pilihan klien di Asia Pasifik. Untuk itu, kami memadukan pengetahuan dan keahlian teknis yang baik, portofolio produk yang lengkap, serta efisiensi biaya melalui fasilitas produksi lokal.”

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.