Minggu, 9 Agustus 20

Pensiunan PNS Buta Tewas Terbakar di Tempat Tidur

Pensiunan PNS Buta Tewas Terbakar di Tempat Tidur

Semarang, Obsessionnews.com – Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil tewas setelah terpanggang dirumahnya di Jalan Sinar Pelangi 488 RT06/RW01, Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (18/10/2016) malam. Api menyambar rumah korban sekitar pukul lima sore.

Salah seorang saksi, Sanuar mengatakan api tiba-tiba terlihat menyala dari dalam ruang tamu rumah. Warga sekitar heran dan teringat jika di dalam rumah tersebut ada seorang penghuninya.

“Sekitar jam setengah enam. Warga langsung lari ambil air, terus ndobrak pintunya,” ujarnya.

Warga pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Diduga, korban yang mengidap penyakit diabetes sehingga mengalami gangguan penglihatan tidak mengetahui perihal adanya api.

“Kan dia kan tidur mungkin ada obat nyamuk. Ya mungkin dari obat nyamuk. Warga ambil air seadanya. Damkar sampai disini api sudah padam. Apinya besar sampai naik ke plafon,” jelas dia.

Sementara Kapolsek Tembalang, Kompol Subagyo mengiyakan kemungkinan pemakaian obat nyamuk oleh korban sebagai penyebab kebakaran. Pihaknya kini tengah menunggu hasil olah TKP dari tim Inafis Polrestabes Semarang.

“Kemungkinan tadi saat beraktivitas mungkin menyentuh benda benda yang bisa menyebabkan terbakar,” terang dia.

Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit guna proses penyelidikan lebih lanjut. Lokasi kebakaran juga telah ditutup garis polisi. (ifg)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.