Sabtu, 20 Agustus 22

Penjualan Mercy Naik 38% di GIIAS 2016

Penjualan Mercy Naik 38% di GIIAS 2016

Tangsel, Obsessionnews.com- Produsen mobil terkemuka dari  Jerman dengan lambang Three Pointed Star, Mercedes-Benz, berhasil meningkatkan secara signifikan penjualan mereka di  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di BSD City, Tangsel, Banten, 38% dibandingkan tahun lalu.

Selama 10 hari penyelenggaraaan GIIAS, perolehan pemesanan kendaraan dari pemimpin segmen premium di Indonesia ini dari E 250 AVA dan E 300 AVA, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam ajang ini.

“Hasil positif ini sesuai dengan antisipasi kami, karena E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dengan basis pelanggan yang besar di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO MercedesBenz, dalam siaran pers yang diterima redaksi Obsessionnews.com, Selasa (23/08/2016).

baca juga:

KPK Kritik Mobil Mercy Bagi Menteri Jokowi

Ditolak Jokowi, Pembelian Mobil Mercy untuk Menteri Digagalkan SBY

Mercy Luncurkan 10 Koleksi Teranyar di IIMS 2015

Ducati Indonesia dan DDOCI Gelar Ride to GIIAS 2016

Sensasi Berkendara Mobil & Motor Baru GIIAS 2016

Suguhkan Otomotif, Student’s Day GIIAS 2016 Dibanjiri Pelajar

Hampir 200 Ribu Pengunjung Membludak di Pameran GIIAS 2016

Jangan Lewatkan Rangkaian Acara Seru GIIAS

Distribution Indonesia. “Generasi ke-10 dari E-Class yang kami luncurkan di GIIAS kali ini merupakan kendaraan paling cerdas yang pernah kami buat,” jelas Roelof, yang mengacu kepada fitur-fitur terbaru yang diperkenalkan dalam All New E-Class.

Tak hanya itu saja, peningkatan pada model-model SUV juga berhasil dicapai oleh Mercedes-Benz. Model-model ini berhasil meningkat sebesar 81% dibandingkan dengan GIIAS 2015, dengan mayoritas berasal dari Mercedes-Benz GLE dan The New GLC.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan dealer kami yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, terutama kepada seluruh customer kami yang telah mempercayai the Three Pointed Star sebagai pilihan utama di segmen premium Indonesia,” ujar Roelof.

“Mercedes – Benz Indonesia secara resmi tidak mengeluarkan angka penjualan dari event ini, karena komunikasi kami dilakukan berdasarkan penjualan ritel actual. Dalam Autoshow, customer hanya melakukan pemesanan kendaraan, yang nantinya harus difinalisasi serta diserah terimakan kepada mereka,” pungkas Roelof.@reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.