Minggu, 29 Januari 23

Pengusaha Nyabu di Hotel Resmi Ditahan

Pengusaha Nyabu di Hotel Resmi Ditahan
* Ilustrasi tahanan. (foto: erabaru.net)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya telah menangkap seorang pengusaha percetakan Gunarko Papan (55) setelah ketahuan mengonsumsi narkotika jenis sabu di sebuah kamar Hotel Sunlake kawasan Danau Permai Raya, Sunter, Jakarta Utara pada pada Sabtu (7/4/2018).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan bahwa yang bersangkutan seorang pengusaha. Putra dari pengusaha kertas Djamzu Papan itu kini sudah resmi mendekam di balik jeruji besi Polda Metro Jaya.

“Iya benar, GP sudah resmi ditahan sejak tadi malam di Mapolda Metro Jaya,” kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (10/4).

Gunarko diringkus berdasarkan informasi masyarakat, saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah tas berwarna biru yang di dalamnya berisi narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0.24 gram dan 1 butir extasi berwarna merah berat brutto 0.40 gram serta alat hisap.

Tidak hanya itu, petugas juga mendapati barang bukti seberat 4,60 gram sabu yang disimpan dalam saku celana sebelah kiri. Dari keterangan pelaku barang haram itu didapatkan dari saudara JJ didaerah Bantar Gebang Bekasi, yang kini masih dalam pencarian polisi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.