Sabtu, 20 April 19

Pengusaha Muda Kompak Dukung Jokowi-Ma’ruf

Pengusaha Muda Kompak Dukung Jokowi-Ma’ruf
* Cawapres Ma’ruf Amin dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 di Banjarmasin, Sabtu (26/1/2019). (Foto: Dok. TKN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak henti-hentinya berbagai elemen masyarakat menyatakan dukungannya pada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Para pengusaha muda yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan pun kompak mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Secara resmi Repnas Kalsel mendeklarasikan dukungannya pada capes dan cawapes nomor urut 01 di Banjarmasin, Sabtu (26/1/2019).

Acara tersebut dihadiri Ma’ruf Amin dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir.

“Ini luar biasa, deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional. Mereka kelompok muda potensial dan mereka ada di seluruh Indonesia,” kata Amin dalam acara tersebut.

Ia menilai deklarasi yang dihadiri ribuan relawan itu telah memberikan harapan luar biasa bagi kemenangan pasangan nomor 01 di Pilpres 2019. Repnas, kata dia, merupakan salah satu kelompok pengusaha muda yang akan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Jika terpilih, jelasnya, Jokowi-Amin akan membangun Repnas sebagai pengusaha yang menopang perkembangan perekonomian nasional.

“Dari mereka yang muda ini yang kita harapkan, mereka memiliki kemampuan, fighting spirit yang tinggi, serta menjadi kelompok pengusaha nasional yang menopang perekonomian nasional berkeadil­an tanpa adanya disparitas di kalangan masyarakat.”

Sementara itu Ketua TKN Erick Thohir menyampaikan optimismenya bahwa pasangan 01 akan unggul di Kalsel. Menurutnya, Jokowi-Amin mendapat dukungan luar biasa dari berbagai kalangan. “Di wilayah ini kita solid dan akan menang,” tegas Erick.

Ketua Dewan Pembina Repnas, Bahlil Lahadalia, menyatakan pihaknya akan memenangkan pasangan nomor urut 01.  “Repnas ini ada di 34 provinsi dan 514 kabupaten dan kota. Jumlah relawan mencapai lebih dari 60 ribu. Semua bisa dicek, real,” ujarnya.

Dia menekankan alasan Repnas mendukung Jokowi-Amin lantaran para pengusaha muda telah merasakan keberpihakan Jokowi terhadap pembangunan perekonomian nasional. “Negara harus dipim­pin oleh yang memiliki kapabilitas, pengalaman, dan telah memiliki bukti yang dikerjakan untuk mengurus negara,” tandasnya.

 

Baca juga:

Yenny Wahid dan Khofifah Bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf

PBB Dukung Jokowi-Ma’ruf

Warganet Dukung Jokowi Melalui Tagar #TestimoniCintaJokowi

 

Baca halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.