Selasa, 4 Agustus 20

Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

Jakarta – Pengusaha Bob Sadino meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Pria kelahiran Lampung ini meninggal pada pukul 17.30 WIB, Senin (19/1/2015).

Info dari Mas Sys NS lewat akun twitternya: || Innalillahi Wa’inailaihi Roji’un. Telah meninggal dunia Bpk. Bob Sadino pada hari ini, Senin 19 Januari 2015, pkl. 17.30 WIB, di RS Pondok Indah – Jaksel. Berita lainnya menyusul. Mohon doanya, insyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin ||

Informasi senada juga datang dari twitter Mas Ipphoright, Om Bob sakit infeksi saluran pernafasan kronis. Kondisi beliau terus menurun sejak istrinya meninggal Juli thn yg lalu.

Info senada juga dikuatkan oleh mantan menantu Bob Sadino. “Meninggal pukul 17.30 WIB,” kata mantan menantu Bob Sadino, Adi Riyadi.

Adi menyebut Om Bob, sapaan pengusaha nyentrik itu, sempat terbaring di RSPI karena sakit di saluran pernapasan. “Dikebumikannya kita belum tahu di mana,” tukasnya.

Bob lahir di lahir di Lampung, 9 Maret 1939. Dia adalah pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Bob tergolong pengusaha nyentrik, tidak saja dalam penampilan tapi juga pikiran. Bob kerap mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek saat beraktivitas.

Related posts