Minggu, 24 Maret 19

Pengurus Masjid Siap Door to Door Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Pengurus Masjid Siap Door to Door Menangkan Jokowi-Ma’ruf
* Presiden Jokowi dengan para pengurus masjid. (Foto Tribunnews)

Banjar, Obsessionnews.com – Perwakilan muharrik atau pengurus masjid seluruh Indonesia mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin. Deklarasi digelar di Gedung Dakwah Islam, Langensari, Banjar, Jawa Barat, Kamis, (28/2/2019).

Pembina Nasional Muharrik Masjid dan Dakwah KH Abdul Manan Al Ghanni meminta setelah deklarasi ini para muharrik harus melanjutkan perjuangan memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan gerakan door to door. Terlebih untuk Jawa Barat, dimana pada pilpres sebelumnya, Jokowi kalah dari Prabowo.

“Kita tahu, tahun 2014 Jokowi kalah di Jawa Barat, maka Pilpres 2019, muharrik harus membalikkan keadaan menjadi kemenangan bagi pasangan Jokowi-Maruf,” kata dia.

Selain memberikan dukungan untuk Jokowi-Maruf, ratusan muharrik itu menyatakan sikap untuk menjaga Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945 serta melestarikan PBNU.

Sikap lainnya yang disuarakan oleh para muharrik ini yaitu menjaga dan melestarikan ajaran Islam ahlussunnah waljamaah an nahdliyah, menjunjung tinggi dan memuliakan martabat ulama, para kiai, serta segenap warga nahdliyyin.

Tak hanya itu, para muhharrik ini juga ikut berpartisipasi aktif mewujudkan pemilu damai dan pesta demokrasi yang bahagia dan mencerdaskan bagi kehidupan bangsa. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.