Minggu, 29 Januari 23

Pengunjung Bebas Barcode Scan di Jakarta Marketing Week 2018

Pengunjung Bebas Barcode Scan di Jakarta Marketing Week 2018
* Jakarta Marketing Week (JMW) 2018. (Foto: MarkPlus)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Event tahunan Jakarta Marketing Week (JMW) 2018 kembali digelar di Main Atrium dan Mozaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pagelaran akbar pemasaran ini berlangsung pada 2-8 Mei 2018.

Menurut Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya yang selaku penyelenggara, JMW 2018 kali ini memilih tema “Indonesia WOW, Jakarta NOW! New Experience, OMNI Lifestyle”. Hal tersebut sesuai dengan dinamika marketing dan consumer behaviour terkini.

“Brand yang berhasil bukan hanya membuat konsumen WOW! tapi juga NOW! Ketika kita merasa WOW! dengan sebuah produk atau layanan, akan ada dorongan untuk share langsung kepada rekan-rekannya lewat media sosial, saat itu juga alias NOW! Jadi parameter sebuah brand tidak hanya WOW! tapi juga harus NOW!,” ujar Hermawan.

Tema itu, lanjut Hermawan, juga bermakna agar para pengunjung JMW 2018 akan dihadirkan pengalaman berinteraksi di acara lewat QR Treasure Hunt Games.

Setiap pengunjung bisa melakukan barcode scan di setiap booth menggunakan smartphone dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya. QR Code Treasure Hunt ini adalah salah satu penerapan konsep OMNI Lifestyle, bagaimana mengintegrasikan sistem online dengan offline.

Selama tujuh hari berturut-turut, sepuluh jam nonstop itu turut menghadirkan rangkaian unik serta menarik di mana pada hari pertama atau Day 1, mengambil tema BUMN Day yang didukung penuh oleh Forum Humas BUMN yang diketuai Ahmad Reza, dan hadir lewat sesi bertajuk Mudik 2018: Aman dan Nyaman.

Hadir pula pentas seni dan final Duta BUMN, penghargaan bergengsi BUMN Marketeers Award, dan pada malam hari spesial akan ditutup oleh permainan para DJ yang akan membawakan lagu-lagu mendiang DJ Aviici.

Sesi hari-hari berikutnya juga tidak kalah seru di mana akan ada live performance dari komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI), behind the President’s Jacket: Never too Lavish, Unicef feat. Farah Quinn, Grand Final Marketeers Model Brand Ambassador Jakarta 2018, sampai penampilan Slank dan band berisikan para menteri Kabinet Kerja Elek Yo Band. (Popi)

 

Baca juga:

Para Tokoh Penting Terhibur Saat Penutupan Jakarta Marketing Week 2017

JMW 2017 Dapat Mempersatukan Masyarakat Jakarta

Jakarta Marketing Week 2016 Ditutup Meriah

Jakarta Marketing Week 2016 Diisi Paparan Ridwan Kamil

JMW 2017 Usung Tema ‘Lifestyle and the City’

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.