Kamis, 18 April 24

Pengungkapan Prostitusi di Kalibata City Tak Pakai Waktu Lama

Pengungkapan Prostitusi di Kalibata City Tak Pakai Waktu Lama
* Rilis kasus prostitusi di Kalibata City. (foto: kompas)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kejahatan prostitusi di apartemen Kalibata City, Jakarta selatan.

Dari pengungkapan kasus itu, polisi mengamankan empat orang yang diduga pelaku mucikari yang beroperasi di daerah tersebut.

Empat pelaku itu berinisial SL alias M (50) perempuan, IP alias R (27) perempuan, MP alias N (21) perempuan, dan YP alias Y (19) laki-laki.

Dari para pelaku ini berperan mengoordinir beberapa pekerja seks komersial sesuai pesanan tamu. Mereka kemudian juga mengambil keuntungan dari usaha perempuan tersebut.

Masyarakat setempat banyak mengadu dan merasa resah karena bisnis prostitusi tersebut, sehingga polisi cepat untuk mengungkap kasus tersebut.

“Tidak lebih dari seminggu kasus ini berhasil kita ungkap,” kata Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/3/2018).

Saat melakukan penyelidikan, polisi mengamankan sebuah kondom berwarna merah, satu buah celana dalam wanita, dua buah kutang hitam, dan beberapa barang bukti lainnya.

Hingga saat ini, kasus prostitusi tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan pihak kepolisian. “Kami masih mendalami, kami akan terus melakukan penyelidikan” ungkap Ade. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.