Jumat, 19 April 24

Penguin Ramal Aston Villa Bungkam Arsenal di Final Piala FA

Penguin Ramal Aston Villa Bungkam Arsenal di Final Piala FA
* Arsenal

London – Tahun lalu Arsenal sukses menjuarai The Football Association Challenge Cup atau yang lebih dikenal dengan nama Piala FA. Kemenangan tahun 2014 tersebut merupakan gelar kesebelas bagi Arsenal di kompetisi domestik Inggris dan juga kompetisi sepak bola tertua di dunia ini. Tahun ini mampukah anak asuh Arsene Wenger itu mempertahankan gelar atau meraih gelar yang kedua belas? (Baca: Gol Menit 105 Sanchez Antar Arsenal ke Final Piala FA)

Aston Villa
Aston Villa

Arsenal melaju ke final Piala FA dan akan menghadapi Aston Villa di Stadion Wembley, Sabtu (30/5) malam. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 23.30 WIB.

Arsenal banyak diunggulkan rumah taruhan Inggris bisa mengalahkan Aston Villa. Di sisi lain Aston Villa yang juara tujuh kali Piala FA berambisi membungkam Arsenal. (Baca: Liverpool Tumbang, Villa Melaju ke Final Piala FA)

Ginny memilih Aston Villa menjadi pemenang di final Piala FA 2015.
Ginny memilih Aston Villa menjadi pemenang di final Piala FA 2015.

Seekor penguin yang diberi nama Ginny yang menghuni National Sea Life Centre di Birmingham, Inggris, meramalkan Aston Villa akan mengandaskan Arsenal.

“Penguin kami senang ketika mendapat kesempatan untuk memakai kemampuan fisiknya dalam sebuah tes, khususnya Ginny,” ujar staf National Sea Life Centre, Naomi Bird seperti dikutip The Metro, Kamis (28/5).
“Kami menaruh dua timba yang sama bagi para penguin untuk dipilih dan tak ada keraguan sama sekali terhadap pilihan Ginny. Ia yakin bahwa tim yang berbasis di Birmingham (Aston Villa) bakal menjadi pemenangnya,” lanjutnya. (bola.net/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.