Minggu, 28 November 21

Penghormatan Beckham dan Pele Untuk Ali

Penghormatan Beckham dan Pele Untuk Ali
* Muhammad Ali.

Obsessionnews – Berpulangnya Muhammad Ali pada Jumat (3/6/2016) waktu setempat, mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali para atlet sepakbola semacam David Bekham dan Pele.

Beckham yang mendengar kepergian sang legendaris memberikan penghormatan akhir melalui Instagram. Mantan bintang Manchester United itu mengunggah foto dirinya saat bersalaman dengan Muhammad Ali.

“Yang terbaik akan selalu menjadi yang terbaik. Yang terhebat dan yang terbaik. Beristirahatlah dengan damai,” tulis Beckham dalam caption foto tersebut.

Beckham dan Ali

Tak hanya itu, Beckham yang pernah berjumpa dengan Ali pada tahun 2012 juga mengunggah ucapan terkenal sang legenda.

“Impossible is just a big word thrown around by small men who find it easier to live in the world they’ve been given than to explore the power they have to change it. Impossible is not a fact. It’s an opinion. Impossible is not a declaration. It’s a dare. Impossible is potential. Impossible is temporary. Impossible is nothing.”

Tak hanya Beckham, legenda sepakbola Pele pun mengungkapkan penghormatannya kepada Ali. Ia bahkan menyebut Ali sebagai pahlawan baginya.

Pele dan Ali

“Dunia olahraga baru saja kehilangan sosok besar. Muhammad Ali adalah teman, idola, dan pahlawan saya. Kami menghabiskan banyak waktu saat bersama-sama dan selalu menjalin hubungan yang baik sepanjang tahun,” tulis Pele dalam akun Instagram miliknya.

Di era 1960 hingga 1970-an, Pele dan Ali sama-sama memiliki kejayaan. Keduanya sering kali bertemu, sehingga Pele merasa memiliki banyak kenangan dengan Ali. Terlebih ketika Pele masih aktif berkarier bersama klub New York Cosmos, Amerika Serikat.

“Saya berharap Ali damai bersama Tuhan dan saya akan mengirimkan cinta kasih dan kekuatan untuk keluarganya.” (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.