Sabtu, 21 Mei 22

Penggemar Gigit Jari, Tiket Bon Jovi Jakarta Habis Terjual

Penggemar Gigit Jari, Tiket Bon Jovi Jakarta Habis Terjual

Jakarta, Obsessionnews – Ingin menonton konser Bon Jovi Live in Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK) pada 11 September? Bersiap-siaplah gigit jari. Pasalnya, tiket konser band rock asal Amerika Serikat itu habis terjual untuk semua kelas.

“40 ribu tiket terjual,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Kimberly mengatakan, tidak ada penjualan tiket di lokasi konser nanti, dan mengimbau para penonton untuk mencetak tiket elektronik yang sudah dikirim melalui surat elektronik.

GBK akan diatur untuk dapat menampung sekitar 40 ribu penonton konser Bon Jovi Live In Jakarta nanti. Area konser akan dibagi menjadi lima kelas dengan harga terendah Rp 500.000 untuk kelas Tribun Atas, berwarna oranye. Untuk Tribun bawah, hijau, Live Nation Indonesia menjual tiket seharga Rp 750.000. Tiket untuk kelas Festival dijual Rp 950.000 untuk kategori B (biru muda) dan Rp 1.250.000 untuk yang A (biru tua).Tiket tertinggi dijual Rp 3.500.000 untuk kelas VIP.

Live Nation Indonesia mengimbau penggemar Bon Jovi untuk memantau perkembangan konser melalui situs bonjovijakarta.com.

Bon Jovi memang layak dinanti-nantikan oleh penggemar musik di Indonesia. Band rock yang berdiri di New Jersey sejak 1983 ini telah menghasilkan hits-hits yang dicintai hingga kini, seperti Always, Bed of Roses, It’s My Life, Livin On a Prayer, dan lain-lain. 

Sebelumnya  Bon Jovi juga pernah menggelar konser di GBK pada 1995 silam. Ketika itu  konser Bon Jovi merupakan konser terbesar yang pernah terjadi di Indonesia. (ant/l6/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.