Rabu, 15 Juli 20

Pengendara yang Ludahi Polisi Jadi Tersangka

Pengendara yang Ludahi Polisi Jadi Tersangka
* Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (foto: pojoksatu.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pengendara jaman sekarang tingkahnya aneh-aneh saja. Bagai mana tidak, hanya lantaran tak terima kendaraan mobilnya ditilang oleh polisi pengendara malah melindas kaki polisi serta meludahi polisi yang sedang bertugas.

Akibat dari perbuatan pengendara itu, Penyidik Polda Metro Jaya resmi menetapkan Watoni, pengendara mobil yang nekat meludahi muka polisi lalu lintas (Polantas) Hermansyah Sitorus sebagai tersangka. Saat itu, Watoni tidak terima ditilang petugas setelah melanggar sistem ganjil-genap di flyover Kuningan arah Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, kasus itu masih sedang diproses oleh penyidik karena sudah jelas melawan polisi yang sedang bertugas.

“Iya-lah (tersangka). Sedang di proses pelakunya,” ungkap Argo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/4/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 April 2018 sekira pukul 17.33 WIB. Saat itu Hermansyah Sitorus menghentikan sebuah mobil Suzuki Ertiga B 2016 KK karena pelat nomornya tidak sesuai dengan aturan, ia tidak terima saat ditilang sehingga mencaci maki petugas.

Tidak hanya itu, pelaku kemudian secara sengaja memundurkan kendaraannya melindas kaki Hermansyah Sitorus sebelah kanan hingga memar. Masih belum puas, sebelum pergi pelaku masih meludahi muka petugas dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.