Minggu, 22 Mei 22

Pengacara Yakin ‘Nilai Jual’ Ahok Masih Tinggi

Pengacara Yakin ‘Nilai Jual’ Ahok Masih Tinggi
* Sirra Prayuna, pengacara Ahok.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sirra Prayuna, penasihat hukum calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), meyakini tingkat popularitas kliennya tidak akan menurun meski menyandang status tersangka.

“Saya kira politik itu dinamis, tergantung masyarakat melihat siatuasi ini,” ungkap Sirra kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (16/11/2016).

Sirra datang ke Istana dalam rangka mengikuti pertemuan dengan Presiden Jokowi. Sirra merupakan salah satu yang hadir bersama 13 peserta dari Himpunan Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia (Himpuni).

Menurut Sirra, kalau dilihat dari basis kinerja, maka masyarakat Jakarta tidak mengurungkan niatnya untuk memilih Ahok pada pilkada serentak 2017 mendatang. Ahok dinilai berkinerja baik sehingga masih memiliki nilai jual.

“Saya kira akan kita lihat perkembangannya,” kata Sirra.

Sirra mengaku pihaknya siap mematuhi putusan Polri yang telah menetapkan Ahok sebagai tersangka. Namun mereka perlu melakukan konsolidasi untuk menentukan langkah hukum selanjutnya.

“Kita belum sampai, ini kan ada surat secara administratif tentunya kan status beliau sebagai tersangka saya belum baca, kan baru diumumkan kan,” ujar dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.