Senin, 18 Oktober 21

Pengacara Saipul Jamil: Laporan AW Itu Tidak Benar

Pengacara Saipul Jamil: Laporan AW Itu Tidak Benar
* Saipul Jamil.

Jakarta, Obsessionnews – Kasus laporan AW yang merupakan salah satu korban dugaan pencabulan yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil di Polda Metro Jaya saat ini masih terus bergulir.

Hari ini, Rabu (16/3), Saipul Jamil diperiksa oleh penyidik Polda atas kasus tersebut. Pemeriksaan itu berdasarkan atas pengakuan AW ke Polda Metro Jaya, bahwa AW merupakan salah satu korban dugaan Pencabulan Saipul.

Pengacara Saipul yakni Nazarudin Lubis membantah atas laporan AW tersebut. Menurutnya, Saipul tidak pernah kenal dan berhubungan dengan AW sebelumnya.

“Laporan AW itu tidak benar dan tidak pernah kenal,” ujar Nazarudin di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Menurut Nazarudin, bukti-bukti yang dimiliki penyidik atas laporan tersebut masih belum kuat. Bukti foto AW yang berpose dengan Ipul tidak menunjukkan adanya peristiwa pidana seperti yang dituduhkan kepada kliennya itu.

Dia mengatakan, kalau melihat apa yang dijadikan alat bukti oleh pihak penyidik Polda, Foto itu kan tidak dapat bercerita.

“Saya berfoto sama mbak, apakah foto itu betcerita kalau saya punya hubungan, kan enggak,” terangnya.

Nazarudin juga menilai, bahwa laporan yang dibuat korban pada Februari 2016 lalu atas dugaan tindak pidana tahun 2014 sangat sulit dibuktikan. Ia juga mempertanyakan mengapa korban baru melaporkan perbuatan tersebut setelah 2 tahun lamanya.

“Pertanyaan saya kemana aja selama dua tahun ini, kalau ada kejadian yang tidak diinginkan kenapa baru laporkan hari ini setelah ada laporan baru ikutan,” ungkapnya.

“Tapi kita ikuti prosedur yang dibuat penyidik kita hargai itu,” tambah Nazarudin. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.