Kamis, 19 September 19

Pendukung Jokowi Akan Kampanye Pintu ke Pintu di Lombok

Pendukung Jokowi Akan Kampanye Pintu ke Pintu di Lombok
* Cawapres KH Ma’ruf Amin didampingi Tuan Guru Muhammad Zainul Majdi alias Tuang Guru Bajang (TGB) menggelar kampanye terbuka di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur. (Foto: Timses)

Mataram, Obsessionnews.com – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Muhammad Zainul Majdi alias Tuang Guru Bajang (TGB) mendampingi Cawapres nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin dalam kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Nasional Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (2/4/2019).

Dalam sambutannya, TGB mengajak kepada ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf untuk melakukan kampanye melalui pintu ke pintu. 

“Saya minta kepada semua kader-kader perjuangan dari Nahdlatul Wathon, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Atthohiriyah dan semua pondok pesantren, semua tanpa kecuali. Kader-kader partai pendukung saya minta untuk dari pintu ke pintu, siap dari pintu?” ujar TGB yang kemudian dijawab ‘siap’ oleh ribuan pendukung paslon 01 yang hadir dalam kampanye terbuka itu.

TGB mengatakan, untuk mendongkrak suara pasangan Jokowi-Ma’ruf di Lombok, relawan paslon 01 harus datang langsung ke rumah-rumah warga untuk menyampaikan optimisme. 

“Tidak dengan mengumpat, mencerca, tidak dengan berita bohong, tapi sampaikan optimisme masa depan. Sampaikan optimisme untuk Indonesia maju. Karena itu lah yang dibawa sebuah semangat Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin,” ucap TGB saat berpidato mengenakan jaket warna putih bertuliskan 01. 

Dia pun berdoa agar Allah mempermudah segala usaha pendukung 01 untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Lombok. “Semoga Allah SWT mempermudah ikhitiar kita semua dan menutup ikhtiar dengan kemenangan untuk Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin,” kata hafidz Alquran ini.

Sementara itu, Kiai Ma’ruf dalam kampanye terbuka tersebut menyampaikan sejumlah prestasi Jokowi dalam memimpin Indonesia selama ini. Dia pun menyerukan agar warga Lombok selalu optimis untuk membangun Indonesia. 

“Indonesia tidak boleh bubar. Indonesia akan semakin maju semakin kuat dan Indonesia tidak boleh punah. Ada yang bilang Indonesia mau punah. Memangnya dinosaurus apa, binatang purba,” jelas Kiai Ma’ruf. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.