Senin, 24 Januari 22

Pendiri Olimpyc Group Sadari Pentingnya Tax Amnesty

Pendiri Olimpyc Group Sadari Pentingnya Tax Amnesty

Jakarta, Obsessionnews.com – Program pengampunan pajak atau Tax Amnesty  menjadi acuan pemerintah sebagai strategi pembangunan Indonesia. Seiring waktu, pengampunan pajak ini terus dilakukan melalui sosialisasi guna menerangkan kepada yang masih belum paham, khususnya kepada para pengusaha.

Sosialisasi melalui seminar ini juga dilakukan di Kota Bogor, tepatnya di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) pada hari ini Sabtu (17/9/2016) siang. Dalam sosialisasi tersebut hadir pendiri Olimpyc Group Au Bintoro, Mantan Menteri Pertanian pada Kabinet Gotong Royong Prof. Dr. Bungaran Saragih dan Kepala Kanwil Pajak Direktorat Jawabarat III Isnaeni.

au-bintoro-3

“Banyak yang belum paham dengan tax amnesty, padahal melalui program ini keuntungannya adalah kita tidak usah berurusan dengan aparat pajak lagi atau dikejar-kejar orang pajak lagi. Dipastikan kedepan dengan program ini perekonomian Indonesia akan lebih baik,” ungkap pendiri Olimpyc Group Au Bintoro kepada Wartawan, Sabtu (17/9) siang.

Menurut  Au Bintoro, membayar tax amnesty merupakan hal yang harus di lakukan semua pengusaha.

au-bintoro-4

“Saya sudah menyampaikan kepada akademisi dan pelayan pajak untuk bagaimana supaya bayar pajak ini menjadi kebudayaan bukan sebuah paksaan, layaknya seperti sholat lima kali sehari. Untuk teknisnya biarkan pelayan pajak yang memikirkan itu, saya hanya berharap seperti itu,” tuturnya.

Sosialisasi tax amnesty ini diselenggarakan oleh Direktorat pajak kepada masyarakat Kota Bogor, hadir berbagai pengusaha dalam acara ini. Di lokasi yang sama, pihaknya juga melayani bantuan pelayanan secara langsung untuk para pengusaha yang ingin membayar pajak tax amnesty. (Aprilia Rahapit)

au-bintoro-5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.