Sabtu, 20 April 24

Pendiri Kaskus Andrew Gugup Dirinya Ada yang Tiru

Pendiri Kaskus Andrew Gugup Dirinya Ada yang Tiru
* Konferensi pers memperkenalkan poster resmi dan rekaman behind the scenes film Sundul Gan di Gedung Kaskus, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Andrew Darwis, pendiri forum diskusi dan jual beli terbesar di Indonesia, Kaskus,  merasa salah tingkah menjelang film kisah nyata Sundul Gan:The Story of Kaskus yang akan ditayangkan 2 Juni 2016 mendatang. Ia tak menyangka ternyata kisahnya difilmkan ke layar lebar.

“Lumayan tegang, karena diri saya dimainkan orang lain,” ujar Andrew saat konferensi pers memperkenalkan poster resmi dan rekaman behind the scenes film Sundul Gan di Gedung Kaskus, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Meski kaget, dan tak terbayang, ia mengaku belum menonton hasil film tersebut. Ia berharap Sundul Gan dapat menginspirasi banyak orang.

kaskus andrew-
Andrew Darwis dan pemain film ‘Sundul Gan’

“Di tengah perkembangan E-Commerce, ini bisa menjadi insipirasi, karena start up itu nggak gampang. Anak-anak muda bisa melihat bahwa generasi muda bisa belajar. Selain itu, juga ada tip-tipnya,” ungkap cowok lulusan jurusan multimedia dan web design di Art Institute of Seattle, WA, ini.

Sundul Gan menceritakan perjuangan dan persahabatan pendiri kaskus, Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis.

Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini dibintangi oleh Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata dan Albert Halim sebagai Andrew Darwis. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.