Jumat, 26 April 24

Pencapresan Ani Yudhoyono Belum Resmi Diputuskan

Pencapresan Ani Yudhoyono Belum Resmi Diputuskan

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menegaskan, usulan Ani Yudhoyono sebagai calon presiden dari Demokrat, baru sebatas wacana.  Saat ini belum ada keputusan resmi apakah Ani akan diusung sebagai Capres atau tidak.

“Memang kami berkehendak nantinya mungkin satu tahun ke depan paling tidak Demokrat sudah menentukan calon presiden dan wakil presiden untuk mendongkrak elektabilitas partai. Namun, saat ini untuk masalah Bu Ani belum pernah dibicarkan dan diputuskan,” kata Agus, di DPR Kamis (17/3/2016).

Agus sendiri menilai, Ani adalah sosok kader Demokrat yang layak diusung sebagai calon presiden. Sebab, ia dinilai memiliki kapabilitas untuk memimpin Indonesia. “Namun, sekali lagi, kemungkinan-kemungkinan itu harus disertai siapa yang mengajukan, siapa yang menentukan. Kalau dalam Partai Demokrat ditentukan dengan keputusan terlebih dahulu,” ujar dia.

Isu pencalonan Ani sebagai calon presiden sudah mulai beredar di media sosial. ‎Terlihat gambar Ani Yudhoyono bertuliskan “Calon Presiden Partai Demokrat 2019” ‎ Foto dilengkapi tulisan “Lanjutkan!” dan juga tagar “#AniYudhoyono2019”

Wacana itu, diakui oleh juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Menurutnya, gambar yang beredar di media sosial adalah hasil karya DPP Demokrat yang menginginkan Ani diusung sebagai calon Presiden. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.