Sabtu, 4 Desember 21

Penampilan Perdana ‘One Direction’ Tanpa Zayn Malik

Penampilan Perdana ‘One Direction’ Tanpa Zayn Malik
* Konser One Direction di Johannesburg dihadiri oleh ribuan orang. (bbc.co.uk)

One Direction tampil untuk pertama kalinya tanpa Zayn Malik dalam konser di Stadion Soccer City, Johannesburg, Afrika Selatan, pada Sabtu malam (28/3).

“Kamu tak tahu betapa berartinya kamu semua saat ini,” kata salah satu anggota One Direction, Harry Styles, saat mengawali konser.

Malik mundur dari kelompok musik Inggris beberapa hari lalu agar bisa ‘normal sebagai pemuda berusia 22 tahun’ dan ‘santai serta punya waktu tanpa terus-menerus menjadi sorotan publik’.

“Kehidupan saya bersama One Direction tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Tapi setelah lima tahun, saya merasa saatnya sekarang untuk mundur,” jelas Malik.

“Saya meminta maaf kepada semua penggemar One Direction,” imbuhnya.

Album Baru
Dalam konser di Johannesburg kali ini, wajah Malik dihilangkan dalam video yang ditayangkan kepada para penonton saat para anggota One Direction diperkenalkan.

 

Zayn Malik (tengah) mengatakan mundur dari One Direction agar bisa hidup sebagai pemuda normal. (bbc.co.uk)
Zayn Malik (tengah) mengatakan mundur dari One Direction agar bisa hidup sebagai pemuda normal. (bbc.co.uk)

Ribuan orang memadati konser tersebut, banyak di antaranya yang masih kecewa dan sedih atas keputusan Malik untuk mengundurkan diri dari kelompok yang dibentuk dari acara pencarian bakat di Inggris ini.

“Kembalilah Zayn. Kami menghormati keputusanmu, tapi kami semua merindukan wajahmu. Afrika Selatan mencintaimu,” kata penggemar One Direction berusia 15 tahun bernama Bianca.

Penggemar One Direction lainnya mengatakan, “Mengecewakan. Tapi hal semacam ini pasti akan terjadi. Cepat atau lambat mereka akan bubar. Tapi saya tidak ingin melihat mereka bubar. Zayn harus kembali lagi.”

Para anggota One Direction menegaskan mereka tidak akan bubar dan akan merekam album kelima tahun ini. (BBC Indonesia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.