Minggu, 28 November 21

Penampilan Manchester City Kurang Bersinar

Penampilan Manchester  City  Kurang Bersinar

Manchester – Menjelang berakhirnya kompetisi Premier League 2014-2015 penampilan juara bertahan Manchester City kurang bersinar. Sempat bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen sementara, kini City melorot ke urutan keempat klasemen, menyusul kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Senin (6/4/2015). Kekalahan ini membuat peluang City mempertahankan gelar semakin sulit.

City kini mengoleksi 61 poin dari 30 pertandingan, berada di bawah Manchester United (MU) yang menduduki peringkat keempat dengan koleksi 62 pon dari 31 pertandingan. Arsenal berada di urutan kedua dengan koleksi 63 poin dari 31 pertandingan. Di tangga pertama duduk Chelsea dengan koleksi 70 poin dari 30 pertandingan.

Pekan ini, Minggu (12/4), City akan berhadapan dengan MU di Old Trafford, markas MU. Acara ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 22.00 WIB. City menyambangi Old Trafford dengan membawa luka akibat ditaklukkan Crystal Palace. Sementara itu MU dalam penampilan bagus dan senantiasa meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun.

Bukan hanya di liga Inggris saja penampilan City kurang meyakinkan. Sebelumnya pasukan besutan Manuel Pellegrini ini tak berdaya di Liga Champions. Aguero dkk dikalahkan Lionel Messy dkk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kamis (19/3/2015) dengan skor agregat 1-3. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.