Selasa, 28 November 23

Penampilan Karpet Merah Terbaik dari VMA MTV 2023

Penampilan Karpet Merah Terbaik dari VMA MTV 2023
* Taylor Swift tiba di VMA dengan gaun Versace hitam berbelahan tinggi dengan hiasan kancing emas. (AFP/Getty Images)

Karpet merah Hollywood sangat sepi di tengah pemogokan aktor dan penulis yang sedang berlangsung, namun industri musik tampil dengan kekuatan penuh di Video Music Awards (VMA) tahun ini.

Sejak pertama kali disiarkan hampir empat dekade lalu, penghargaan tahunan MTV terkenal karena penampilannya yang menyenangkan dan menarik.

Dan ada banyak pakaian agak bersifat cabul yang dipamerkan di Prudential Center New Jersey tahun ini, mulai dari gaun Ap0cene berselaput Doja Cat hingga gaun kulit hitam Bebe Rexha dengan potongan di bagian belakang, yang mengingatkan pada setelan renda kuning Prince yang memperlihatkan bokong dari VMA tahun 1991.

Bintang penyanyi top dunia Taylor Swift memadukan gaun Versace-nya dengan perhiasan emas dan berlian dari Ariel Saidian, Anita Ko, İTÄ, dan Maria Tash.

Di tempat lain, ada tampilan berani yang dipamerkan dari orang-orang seperti Megan Thee Stallion dalam gaun Brandon Blackwood, sementara nominasi Artis Tahun Ini Karol G memilih nomor krem ​​​​yang berkilau dari label Prancis Ashi Studio.

Anitta juga tampil tampil memukau dalam balutan gaun tipis off-the-shoulder dengan bukaan berbentuk lubang kunci di bagian depan dari koleksi Fall-Winter Haute Couture terbaru Schiaparelli.

Dengan karpet merah berubah menjadi merah muda pada malam itu, beberapa peserta memilih warna yang saling melengkapi, termasuk dua potong suede ungu milik rapper NLE Choppa dan tampilan Flintstones merah muda milik pembawa acara preshow Saweetie dari label New York, Area.

Yang lain memilih sesuatu yang sedikit lebih grungier, dengan Jared Leto melengkapi pakaian serba hitamnya dengan eyeshadow vampish dan Demi Lovato mengenakan tampilan kulit bintang rock dramatis dari merek Cina yang sedang naik daun, Buerlangma.

Sementara itu, Cardi B bersenang-senang dalam tampilan khusus dari merek eponymous desainer Turki-Inggris Dilara Findikoglu. Dibuat dari ratusan jepit rambut logam, tampilan yang mencolok adalah versi mini-dress sepanjang lantai yang terlihat di runway label Fall-Winter 2023.

Anda hampir bisa mendengar gaun Oscar de la Renta Selena Gomez yang berapi-api berderak.

Nicki Minaj memilih Barbiecore pengantin dalam gaun merah muda dari Dolce & Gabbana.

Bintang TikTok Dixie dan Charli D’Amelio tampil kontras dan saling melengkapi, dengan Dixie (kiri) dalam gaun putri duyung Maticevski strapless putih dan Charli (kanan) dalam gaun hitam dengan garis putih lucu.

Shakira, penerima Michael Jackson Video Vanguard Award tahun ini, tiba dengan gaun berpotongan backless berwarna emas dari Versace dan sepasang sepatu Jimy Choo.

Jared Leto tampil vampish dengan tampilan serba hitam dan eyeshadow smoky. Aktor dan penyanyi, yang bandnya Thirty Seconds to Mars dinominasikan dalam kategori Alternatif Terbaik, melengkapi penampilannya dengan gelang dan kerah metal yang futuristik.

Anitta tiba dengan gaun off-the-shoulder pahatan, dengan bukaan berbentuk lubang kunci di bagian depan, dari koleksi Haute Couture Musim Gugur-Musim Dingin terbaru Schiaparelli. Anting-anting menjuntai bertatahkan berlian imitasi yang dilukis dengan tangan memberikan kesan pop pada tampilannya.

Boy band Korea Selatan Stray Kids, yang dinominasikan dalam kategori K-Pop Terbaik, berkoordinasi dengan cerdas dalam ansambel hitam putih. (CNN/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.