Kamis, 2 Desember 21

Penampilan Hamil, Ketakutan Dinda Kanya Dewi

Penampilan Hamil, Ketakutan Dinda Kanya Dewi

Jakarta, Obsessionnews – Setelah sekian lama, tepatnya 2004 silam, akhirnya Aktris Dinda Kanya Dewi bermain kembali dalam film horor yang berjudul Film Tuyul Part 1 yang di produksi oleh Renee Pictures. Disini ia berperan sebagai Pemeran wanita utama, tengah hamil dan diliputi ketakutan luar biasa akibat munculnya sosok tuyul.

“Kesulitan shootingnya adalah dengan adanya keterbatasan fisik. Kondisiku tengah hamil. Padahal Aku nggak pernah hamil,” kata Dinda Kanya Dewi dalam gala premier film Tuyul Part 1, di XXI Setiabudi, Jakarta, Rabu (8/3/2015).

Tak hanya itu, Dinda yang mengaku selalu menolak ajakan bermain film horor dan kali ini tidak, menilai tingkat kesulitan yang lain adalah bagaimana memerankan sosok yang dia perankan ini agar penonton ikut merasakan ketakutan yang luar biasa.

“Bagaimana membawa penonton menjadi takut, sementara pemain di film ini juga tidak terlalu banyak. Saya peran sentral. Gimana juga kita harus membawa ketakutan kepada penonton,” tutur Dinda yang juga model dan presenter ini.

Final Poster Tuyul

Dinda yang selalu tidak puas kalau menonton film karya sendiri ini mengungkapkan, semua kesulitan dilokasi shooting dapat teratasi karena berkat kerjasama tim yang kooperatif. Misalkan, Sutradara film Tuyul part 1 Billy Christian melakukan pendekatan secara personal dan setiap saat dapat berbincang mengenai peran tersebut.

“Kalau ada kesulitan, pasti Billy bantu,” kata gadis berusia 28 tahun ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.