Kamis, 9 Desember 21

Penampakan Pintu Exit Palimanan Jelang Magrib

Penampakan Pintu Exit Palimanan Jelang Magrib
* Arus mudik Lebaran tak henti-hentinya mengalir padat.

Palimanan, Obsessionnews.com – Arus mudik Lebaran tak henti-hentinya mengalir padat pada 4 hari menjelang Lebaran. Kepadatan terjadi seiring dengan terjadi peningkatan volume kendaraan.

Dalam pantauan Obsessionnews.com di pintu tol Palimanan, Sabtu (2/7/2016). Arus kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah mengalami ketersendatan hingga 2 kilo meter ke belakang.

Selepas exit tol, kepadatan masih terjadi. Banyaknya kendaraan pemudik yang berhenti di bahu jalan ikut mempersempit laju pacu kendaraan. Ditambah dengan pedagang asongan yang berlalu lalan.

Menjelang sore tadi, banyak pemudik yang menepi karena harus menunggu waktu berbuka puasa. Mereka terpaksa turun dari mobil tumpangannya untuk mencari makanan buka puasa dari pedagang asongan. Ada juga yang sudah membawa sendiri.

Situasi kedapatan ini juga terjadi di arah berlawanan. Kendaraan yang datang dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta tersendat panjang ke belakang.

Hal ini terjadi karena petugas Jasa Marga yang mengoperasi 1 gardu untuk kendaraan masuk menuju Jakarta. Sedangkan 19 gardu lainnya difungsikan untuk melayani arus mudik menuju Jawa Tengah. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.